10
PELAYANAN BERKUALITAS BIDAN DELIMA
1. Mencuci
tangan sebelum dan sesudah pemeriksaan
2. Melakukan
penyuntikan dengan alat suntik dan jarum suntik sekali pakai
3. Membuang
peralatan tajam bekas pakai pada tempatnya
4. Memberitahu
tanggal kadaluarsa obat dan alat KB yang klien gunakan
5. Mempunyai
dan menggunakan catatan medic klien yang selalu diperbaiki sesuai dengan perkembanagn
kondisi kesehatan pasien
6. Memberikan
kesempatan pada klien untuk menceritakan segala keluhan dan kebutuhan; siap
memberikan informasi lengkap akurat yang diperlukan; bersikap ramah dan
menunjukkan kepedulian terhadap klien
7. Memberitahu
klien jadwal pemeriksaan berikutnya dan rujukan jika diperlukan
8. Memilih
metode KB dan asuhan yang sesuai dengan kondisi klien
9. Meningkatkan
ketrampilan klinis dan non klinis secara teratur dengan melengkapi peralatan
dan mengikui standar pelayanan mutakhir
10. Mengingatkan
klien untuk menyebarluaskan artinya Pelayanan Berkualitas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar