Jumat, 28 Maret 2014

10 PELAYANAN BERKUALITAS BIDAN DELIMA

10 PELAYANAN BERKUALITAS BIDAN DELIMA
1. Mencuci tangan sebelum dan sesudah pemeriksaan
2. Melakukan penyuntikan dengan alat suntik dan jarum suntik sekali pakai
3. Membuang peralatan tajam bekas pakai pada tempatnya
4. Memberitahu tanggal kadaluarsa obat dan alat KB yang klien gunakan
5. Mempunyai dan menggunakan catatan medic klien yang selalu diperbaiki sesuai dengan perkembanagn kondisi kesehatan pasien
6. Memberikan kesempatan pada klien untuk menceritakan segala keluhan dan kebutuhan; siap memberikan informasi lengkap akurat yang diperlukan; bersikap ramah dan menunjukkan kepedulian terhadap klien
7. Memberitahu klien jadwal pemeriksaan berikutnya dan rujukan jika diperlukan
8. Memilih metode KB dan asuhan yang sesuai dengan kondisi klien
9. Meningkatkan ketrampilan klinis dan non klinis secara teratur dengan melengkapi peralatan dan mengikui standar pelayanan mutakhir
10. Mengingatkan klien untuk menyebarluaskan artinya Pelayanan Berkualitas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar